Sebanyak 5 item atau buku ditemukan

Public Relation Writing Edisi ke-2

Teknik Produksi Media Public Ralation Dan publisitas Korporat

Public Relation Dan Issue Dan Crissis ManaGement

  • ISBN 13 : 9786021186633
  • ISBN 10 : 9786021186633
  • Judul : Public Relation Dan Issue Dan Crissis ManaGement
  • Pengarang : Rachmat Kriyantono,  
  • Kategori : [Public relations]
  • Penerbit : Kencana Prenada Media Group
  • Klasifikasi : 659.2
  • Call Number : 659.2 RAC p
  • Bahasa : Indonesia
  • Edisi : cet ke-2
  • Penaklikan : zvii.; 23 cm
  • Tahun : 2018
  • Halaman : 497
  • Ketersediaan :
    0001.21806260
    Tersedia di Perpustakaan Utama IAIN Batusangkar
    0001.21806259
    Tersedia di Perpustakaan Utama IAIN Batusangkar
    0001.21806258
    Tersedia di Perpustakaan Utama IAIN Batusangkar
    0001.21806257
    Tersedia di Perpustakaan Utama IAIN Batusangkar
    0001.21806256
    Tersedia di Perpustakaan Utama IAIN Batusangkar
    0001.21806255
    Tersedia di Perpustakaan Utama IAIN Batusangkar
    0001.21806254
    Tersedia di Perpustakaan Utama IAIN Batusangkar
    0001.21806253
    Tersedia di Perpustakaan Utama IAIN Batusangkar
    0001.21806252
    Tersedia di Perpustakaan Utama IAIN Batusangkar
    0001.21806251
    Tersedia di Perpustakaan Utama IAIN Batusangkar

Teknik Praktis Riset Komunikasi

Disertai Contoh Praktis Riset Media,Public Relations,Advertising,Komunikasi Organisasi,Komunikasi Pemasaran

Teori-Teori Public Relations Perspektif Barat & Lokal

Aplikasi Penelitian & Praktik

Buku ini mengisi kekurangan referensi yang benar-benar spesifik membahas teori Public Relations. Public Relations bukan lagi sekadar suatu praktik komunikasi korporat, seperti yang banyak dipersepsi masyarakat. Tetapi berkembang menjadi bidang yang mempunyai dasar teoretis dan penetitian yang potensial menyatukan berbagai macam bidang menjadi suatu Ilmu Komunikasi Terapan. Buku ini membahas: Perkembangan Public Relations dari praktik komunikasi menjadi ilmu, Akar pengembangan teori Public Relations, Teori Public Relations datam perspektif lokat Indonesia. Teori pinjaman Public Relations dari ilmu sosial lainnya, seperti teori sistem, atribusi, elaborated likelihood, framing, disonansi kognitif, dan strukturasi. Teori khas Public Relations, seperti teori excellence, image restoration, encroachrnent situational crisis communication, contingency of accommodation, situational theory of the public, dan agenda building-information subsidies. Aplikasi praktis dan penelitian teori Public Relations. *** Persembahan penerbit Kencana (PrenadaMedia)

Praktisi public relations mesti menginterpretasi filosofi, kebijakan, program, dan
apa yang dipikirkan manajemen agar dapat dimengerti oleh publiknya. Informasi
ini merupakan input bagi publik. Selanjutnya, praktisi public relations ...