Sebanyak 3 item atau buku ditemukan

Asesmen dan Evaluasi Pendidikan

Pilar Penyedia Informasi dan Kegiatan Pengendalian Mutu Pendidikan

Asesmen Dan Evaluasi Pendidikan

asesmen kelas merupakan suatu set teknik asesmen yang dapat digunakan dalam memahami kondisi dan pengusaaan peserta didik dalam materi pelajaran yang sudah diberikan, dan juga merupakan suatupendekatan untuk memahami kekurangan dalam proses pembelajaran berdasarkan informasi asesmen yang dikemukakan peserta didik. Buku persembahan penerbit PrenadaMedia

Masih banyak staf akedemik, maupun pendidik pada program pendidikan luar
sekolah, yang kurang terampil dalam membelajarkan peserta didik. Interaksi
pendidikan yang dilakukan seakan-akan kering dari sentuhan-sentuhan
paedagogis.

Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif & Penelitian Gabungan

Buku ajar (textbook) ini mempertegas ihwal penelitian (research) sebagai suatu sistem yang terintegratif. Di mana ketepatan hasil penelitian bukan hanya ditentukan oleh satu aspek, melainkan dipengaruhi oleh berbagai faktor di dalam dan di luar objek penelitian. Menyadari kaidah ini, sistematika kajian dan pembahasan mengenai Metode Penelitian ini disajikan secara konseptual yang mencakupi metode penelitian kuantitatif, kualitatif, dan penelitian gabungan Buku persembahan penerbit PrenadaMedia

  • ISBN 13 : 602118601X
  • ISBN 10 : 9786021186015
  • Judul : Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif & Penelitian Gabungan
  • Pengarang : M.Pd.,   M.Pd.,   Prof. Dr. A. Muri Yusuf,  
  • Kategori : Education
  • Penerbit : Prenada Media
  • DDC : 001.4
  • Bahasa : id
  • Edisi : Cet ke-1
  • Penaklikan : x , 480 hlm .; 24 cm
  • Tahun : 2016
  • Halaman : 480
  • Halaman : 480
  • Google Book : https://play.google.com/store/books/details?id=RnA-DwAAQBAJ&source=gbs_api
  • Ketersediaan :
    01.2152168
    Tersedia di Perpustakaan Utama IAIN Batusangkar
    01.2152167
    Tersedia di Perpustakaan Utama IAIN Batusangkar
    01.2152166
    (PNJ-001-00120494) Dipinjam sampai 11-10-2019 pada Perpustakaan Utama IAIN Batusangkar
    01.2152165
    (PNJ-001-00094334) Dipinjam sampai 23-11-2018 pada Perpustakaan Utama IAIN Batusangkar
    01.2152164
    (PNJ-001-00094182) Dipinjam sampai 22-11-2018 pada Perpustakaan Utama IAIN Batusangkar
    01.2152163
    Tersedia di Perpustakaan Utama IAIN Batusangkar
    01.2152162
    (PNJ-001-00105799) Dipinjam sampai 22-03-2019 pada Perpustakaan Utama IAIN Batusangkar
    01.2152161
    (PNJ-001-00114242) Dipinjam sampai 04-09-2019 pada Perpustakaan Utama IAIN Batusangkar
    01.2152160
    Tersedia di Perpustakaan Utama IAIN Batusangkar
    01.2152159
    Tersedia di Perpustakaan Utama IAIN Batusangkar
    0001.21642547
    Tersedia di Perpustakaan Utama IAIN Batusangkar
    0001.21642546
    Tersedia di Perpustakaan Utama IAIN Batusangkar
    0001.21642545
    Tersedia di Perpustakaan Utama IAIN Batusangkar
    0001.21642544
    Tersedia di Perpustakaan Utama IAIN Batusangkar
    0001.21642543
    Tersedia di Perpustakaan Utama IAIN Batusangkar
    0001.21642542
    Tersedia di Perpustakaan Utama IAIN Batusangkar
    0001.21642541
    Tersedia di Perpustakaan Utama IAIN Batusangkar
    0001.21642540
    Tersedia di Perpustakaan Utama IAIN Batusangkar
    0001.21642539
    Tersedia di Perpustakaan Utama IAIN Batusangkar
    0001.21642538
    Tersedia di Perpustakaan Utama IAIN Batusangkar

Sebaliknya, untuk populasi yang berjumlah 100.000 apakah peneliti juga harus
mengambil 75%? Walaupun persentase sama, namun ketepatan hasil penelitian
berbeda sekali. 3) Menentukan sampel secara random sesuai dengan besarnya
ukuran sampel yang telah ditentukan sebelumnya. 4) Buat daftar sampel terpilih
yang akan dijadikan responden penelitian. Suatu hal yang perlu mendapat
perhatian dari para pembaca, bahwa seandainya ada niat dari peneliti untuk ...