Sebanyak 3 item atau buku ditemukan

Chaotics

"Sebuah buku yang tak terduga--untuk periode yang tak terduga. Bacaan wajib semua manajer di dunia yang penuh chaos seperti sekarang." --Marshall Goldsmith, Penulis dan What Got You Here Won't Get You There Succession: Are You Ready? Chaotics menawarkan argumen bahwa masa-masa sulit bukanlah penyimpangan, tapi wajah baru normalitas. Resesi ekonomi adalah bagian dari Abad Prahara, yang menelan mereka yang tidak siap dan mengganjar yang siap--perusahaan-perusahaan kokoh yang mampu mengantisipasi secara cepat dan merespons potensi ancaman secara efektif. Chaotics menawarkan pemahaman mendalam dan strategi praktis, bukan hanya agar selamat dari resesi ekonomi, tapi juga bertumbuh kembang di tengah kelesuan dan letupan kemakmuran yang menunggu di depan. Jantung buku ini adalah Sistem Manajemen Kaotika yang inovatif untuk meminimalkan kerawanan, memanfaatkan peluang, serta menjauhkan Anda dari kejaran pesaing, termasuk cara: - Mengembangkan sistem peringatan dini untuk mengenali tanda-tanda awal kejadian luar biasa, termasuk inovasi dan kejutan yang mengganggu; - Menyusun skenario terburuk, terbaik, dan yang paling diharapkan untuk secara efektif menghadapinya; - Menghemat biaya atau meningkatkan efisiensi secara strategis pada bidang-bidang keuangan, teknologi informasi, produksi, pembelian, dan sumber daya manusia - Mengamankan pangsa pasar konsumen inti tanpa mengurangi anggaran riset konsumen dan pemasaran - Meringkas perencanaan strategis menjadi siklus tiga bulanan yang lebih pendek agar tidak ketinggalan perkembangan terkini perusahaan - Mencegah konsekuensi yang berpotensi menjadi bencana karena meninggalkan prinsip-prinsip inti Chaotics adalah pedoman penting bagi pemimpin bisnis yang berusaha selamat dari badai perekonomian dan berjaya melewati prahara yang tak terhindarkan pada masa mendatang."

" --Marshall Goldsmith, Penulis dan What Got You Here Won't Get You There Succession: Are You Ready? Chaotics menawarkan argumen bahwa masa-masa sulit bukanlah penyimpangan, tapi wajah baru normalitas.

Chaotics

The Business of Managing and Marketing in the Age of Turbulence

We have entered into an entirely new era, an age of increasingly frequent and intense periods of turbulence in the global economy. Unlike past recessions, today’s crises have precipitated a need for businesses to develop a new mindset, one that takes into account intermittent periods of disturbance, allowing them to thrive while under the constant threat of chaos. Chaotics presents a revolutionary set of guidelines designed to help businesses: • detect sources of turbulence • prepare scenarios • predict resulting vulnerabilities and opportunities • develop responses to ensure long-term resilience and success • avoid risk while advancing the interests of the company • build flexibility into the balance sheet • price strategically • adjust products to meet new customer values • and more Complete with metrics and measurements, Chaotics outlines a powerful new system for managing waves of uncertainty affecting customers, employees, and other stakeholders. In this climate of increased turbulence, no organization can survive with less.

ABOUT THE AUTHORS Philip Kotler, considered by many to be the father of
modern marketing, is the S. C. Johnson & Son Distinguished Professor of
International Marketing at the Kellogg School of Management, Northwestern
University.