Sebanyak 2 item atau buku ditemukan

Asesmen dan Evaluasi Pendidikan

Pilar Penyedia Informasi dan Kegiatan Pengendalian Mutu Pendidikan

  • ISBN 13 : 9786021186
  • Judul : Asesmen dan Evaluasi Pendidikan
  • Sub Judul : Pilar Penyedia Informasi dan Kegiatan Pengendalian Mutu Pendidikan
  • Pengarang : Prof. Dr. A. Muri Yusuf,  
  • Kategori : [Evaluasi pendidikan]
  • Penerbit : Kencana
  • Klasifikasi : 371.27
  • Call Number : 371.27 PRO a
  • Bahasa : Indonesia
  • Edisi : Ed 1
  • Penaklikan : xv, 341 hlm.; 23 cm
  • Tahun : 2017
  • Halaman : 341
  • Ketersediaan :
    0001.21805940
    (PNJ-001-00134813) Dipinjam sampai 16-03-2020 pada Perpustakaan Utama IAIN Batusangkar
    0001.21805939
    (PNJ-001-00136124) Dipinjam sampai 25-03-2020 pada Perpustakaan Utama IAIN Batusangkar
    0001.21805938
    Tersedia di Perpustakaan Utama IAIN Batusangkar
    0001.21805937
    (PNJ-001-00130256) Dipinjam sampai 18-02-2020 pada Perpustakaan Utama IAIN Batusangkar
    0001.21805936
    Tersedia di Perpustakaan Utama IAIN Batusangkar
    0001.21805935
    Tersedia di Perpustakaan Utama IAIN Batusangkar
    0001.21805934
    (PNJ-001-00130022) Dipinjam sampai 17-02-2020 pada Perpustakaan Utama IAIN Batusangkar
    0001.21805933
    (PNJ-001-00129477) Dipinjam sampai 14-02-2020 pada Perpustakaan Utama IAIN Batusangkar
    0001.21805932
    (PNJ-001-00130024) Dipinjam sampai 17-02-2020 pada Perpustakaan Utama IAIN Batusangkar
    0001.21805931
    Tersedia di Perpustakaan Utama IAIN Batusangkar

Asesmen Dan Evaluasi Pendidikan

asesmen kelas merupakan suatu set teknik asesmen yang dapat digunakan dalam memahami kondisi dan pengusaaan peserta didik dalam materi pelajaran yang sudah diberikan, dan juga merupakan suatupendekatan untuk memahami kekurangan dalam proses pembelajaran berdasarkan informasi asesmen yang dikemukakan peserta didik. Buku persembahan penerbit PrenadaMedia

Masih banyak staf akedemik, maupun pendidik pada program pendidikan luar
sekolah, yang kurang terampil dalam membelajarkan peserta didik. Interaksi
pendidikan yang dilakukan seakan-akan kering dari sentuhan-sentuhan
paedagogis.