Sebanyak 100 item atau buku ditemukan

Preskripsi Pembelajaran Mikro

  • ISBN 13 : 9786027365834
  • ISBN 10 : 9786027365834
  • Judul : Preskripsi Pembelajaran Mikro
  • Pengarang : Eko Suyanto,  
  • Kategori : [Belajar]
  • Penerbit : Media Akademi
  • Klasifikasi : 371.1
  • Call Number : 371.1 EKO p
  • Bahasa : Indonesia
  • Edisi : cet 1
  • Penaklikan : xi, 97 hlm.; 23 cm
  • Tahun : 2015
  • Halaman : 97
  • Ketersediaan :
    0001.21803968
    Tersedia di Perpustakaan Utama IAIN Batusangkar
    0001.21803967
    Tersedia di Perpustakaan Utama IAIN Batusangkar
    0001.21803966
    Tersedia di Perpustakaan Utama IAIN Batusangkar
    0001.21803965
    Tersedia di Perpustakaan Utama IAIN Batusangkar
    0001.21803964
    Tersedia di Perpustakaan Utama IAIN Batusangkar
    0001.21803963
    Tersedia di Perpustakaan Utama IAIN Batusangkar
    0001.21803962
    Tersedia di Perpustakaan Utama IAIN Batusangkar
    0001.21803961
    Tersedia di Perpustakaan Utama IAIN Batusangkar
    0001.21803960
    Tersedia di Perpustakaan Utama IAIN Batusangkar
    0001.21803959
    Tersedia di Perpustakaan Utama IAIN Batusangkar

PRAKTEK PENIMBANGAN JUAL BELI BUAH KELAPA SAWIT DI NAGARI TABEK KECAMATAN TIMPEH DALAM PANDANGAN HUKUM ISLAM

PENGARUH SOSIODRAMA DALAM BIMBINGAN KELOMPOK TERHADAP PENINGKATAN KETERAMPILAN SOSIAL REMAJA DI PSBR HARAPAN PADANG PANJANG

Strategi dan Teknik Penulisan Skripsi

Penerbitan ini menjadi dimulai sebagai program yang dicanangkan oleh Pusat Penjaminan Mutu, untuk mendorong peningkatan standar mutu penulisan skripsi mahasiswa. Pada tahap awal, dimaksudkan untuk keseragaman penulisan, tetapi pada tahap berikutnya setelah penggunaan selama setahun pedoman ini, mahasiswa dituntut untuk meningkatkan mutu karya skripsi. Mutu yang diinginkan dalam bentuk kaedah-kaedah penulisan yang menjadi standar akademik. Dengan standar tersebut, maka karya mahasiswa dapat sejajar dengan perguruan tinggi alam skala nasional dan juga dalam wilayah pendidikan tinggi internasional. Karya ilmiah dalam konteks perguruan tinggi bukan lagi kewajiban tetapi merupakan kebutuhan. Ini bermakna bahwa tanpa aktivitas ilmiah yang salah satu dalam bentuk penelitian, maka perguruan tinggi semata-mata hanya akan menjadi menara gading di tengah masyarakat. Padahal, semestinya lembaga pendidikan tinggi, harus menjadi pionir dalam pengembangan kapasitas masyarakat melalui penelitian yang dapat memberikan sumbangsih pemikiran kepada para praktisi.

Penerbitan ini menjadi dimulai sebagai program yang dicanangkan oleh Pusat Penjaminan Mutu, untuk mendorong peningkatan standar mutu penulisan skripsi mahasiswa.