Sebanyak 155 item atau buku ditemukan

Penilaian

PENILAIAN Penilaian adalah hasil akhir dari proses pembelajaran yang selalu ditunggu-tunggu oleh peserta didik dan digunakan guru untuk melakukan perbaikan proses pembelajaran sesuai dengan standar penilaian pendidikan. Sebagai seorang pendidik dalam memberikan penilaian kepada peserta didik, tidak terlepas dari standar dan pedoman penilaian yang ada. Ada tiga aspek penilaian yang dilakukan oleh guru yaitu aspek pengetahuan, aspek sikap dan aspek psikomotor. Buku ini akan memberikan informasi lengkap seputar penilaian.

Penilaian Autentik Peoses dan Hasil Belajar. Bandung: PT Remaja Rosdakarya.
Suherman, Ayi. 2018. Kurikulum Pembelajaran Penjas. Sumedang (Jawa Barat):
UPI Sumedang Press. Setiawan, Andi. 2017. Belajar dan Pembelajaran.

ANALISIS PENERAPAN AKUNTANSI WAKAF PADA YAYASAN WIHDATUL UMMAH BATUSANGKAR

Tersedia Pada Ruang Karya Ilmiah Lantai 2

KARAKTERISRIK BUDAYA ORGANISASI DI MADRASAH ALIYAH NEGERI 2 PAYAKUMBUH

Tersedia Pada Ruang Karya Ilmiah Lantai 2

PENGELOLAAN PENDIDIKAN NON FORMAL DI PANTI ASUHAN TUAN KADHI KOTO GADANG KENAGARIAN PADANG GANTING

Tersedia Pada Ruang Karya Ilmiah Lantai 2

PERAN KEPALA KANTOR KEMENTERIAN AGAMA KABUPATEN TANAH DATAR DALAM MENINGKATKAN KUALITAS PELAYANAN DI BIDANG PENDIDIKAN MADRASAH

Tersedia Pada Ruang Karya Ilmiah Lantai 2

PENGEMBANGAN E-MODUL BERBASIS PENDEKATAN SAINTIFIKDENGAN ANALISIS TRACKER PADA MATERI FLUIDA DINAMIS KELAS XI SMA/MA

Tersedia Pada Ruang Krya Ilmiah Lantai 2

STRATEGI PIMPINAN DINAS PENANAMAN MODAL DAN PELAYANAN TERPADU SATU PINTU (DPMPTSP) KOTA PAYAKUMBUH DALAM MENINGKATKAN DISIPLIN KARYAWAN

Tersedia Pada Ruang Karya Ilmiah Lantai 2

PENGARUH DISIPLIN DAN MOTIVASI KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN CV GARUDA PS KOTA PAYAKUMBUH

Tersedia Pada Ruang Karya Ilmiah Lantai 2