Sebanyak 157 item atau buku ditemukan

Pemandu wisata Teori dan Praktik

  • ISBN 13 : 9786027757004
  • ISBN 10 : 9786027757004
  • Judul : Pemandu wisata Teori dan Praktik
  • Pengarang : Arief Rachman,  
  • Kategori : [Pariwisata]
  • Penerbit : Media Bangsa
  • DDC : Pariwisata
  • Klasifikasi : 910
  • Call Number : 910 ARI p
  • Bahasa : Indonesia
  • Edisi : cet 1
  • Penaklikan : xvii, 220 hlm.; 23 cm
  • Tahun : 2013
  • Halaman : 220
  • Ketersediaan :
    0001.21804258
    Tersedia di Perpustakaan Utama IAIN Batusangkar
    0001.21804257
    Tersedia di Perpustakaan Utama IAIN Batusangkar
    0001.21804256
    Tersedia di Perpustakaan Utama IAIN Batusangkar
    0001.21804255
    Tersedia di Perpustakaan Utama IAIN Batusangkar
    0001.21804254
    Tersedia di Perpustakaan Utama IAIN Batusangkar
    0001.21804253
    Tersedia di Perpustakaan Utama IAIN Batusangkar
    0001.21804252
    Tersedia di Perpustakaan Utama IAIN Batusangkar
    0001.21804251
    Tersedia di Perpustakaan Utama IAIN Batusangkar
    0001.21804250
    Tersedia di Perpustakaan Utama IAIN Batusangkar
    0001.21804249
    Tersedia di Perpustakaan Utama IAIN Batusangkar

Fakor-faktor penghambat perkembangan potensial masyarakat lokal di daerah miskin

Pusat Penelitian Permasalahan Kesejahteraan Sosial (Indonesia). Sejalan
dengan tugas pokok tersebut organisasi Karang Taruna mempunyai fungsi
antara lain : Memupuk kreativitas remaja dan mendidik mereka agar dapat
mengemban ...

Demokrasi Muka Dua

"DEMOKRATISASI di Indonesia pasca-Reformasi 1998 telah memperoleh pengakuan dan pujian dari dunia internasional. Indonesia pun disanjung-sanjung sebagai negara demokratis terbesar ketiga di dunia. Kendati demikian, kehidupan demokrasi saat ini masih diwarnai berbagai masalah akut seperti korupsi, politik dinasti, atau politik kartel. Semua ini merebak luas bersamaan dengan desentralisasi dan otonomi daerah. Melalui analisis mendalam atas seluk-beluk pemilihan kepala daerah langsung (Pilkada) yang telah berlangsung sejak 2005, buku ini memaparkan dua perspektif—neo-institusionalis yang optimistik dan relasi kuasa yang kurang optimistik—dalam memahampersoalan tersebut. Penulis juga memberi sudut pandang yang lebih komprehensif untuk menjembatani kedua perspektif tersebut. Buku ini merupakan literatur yang baik bagi pembaca yang ingin memahami demokrasi Indonesia. *** “Buku ini merupakan usaha untuk menelaah ulang demokrasi di Indonesia, khususnya dari sudut pandang pertarungan politik di sekitar pemilihan kepala daerah (Pilkada). Penulis berupaya memberikan perspektif yang dibentuk lewat eksplorasi berbagai teori ilmu sosial mengenai kekuasaan dan konflik sosial. Dalam hal ini, ia memberikan sumbangan yang agak ‘beda’ dari sebagian penulis yang cenderung hanya menawarkan deskripsi tentang seluk-beluk pertarungan Pilkada. Sebagai upaya memadukan teori sosial dengan analisis empiris, buku ini patut didukung.” -- Vedi Hadiz, Professor of Asian Studies, Asia Institute, The University of Melbourne"

"DEMOKRATISASI di Indonesia pasca-Reformasi 1998 telah memperoleh pengakuan dan pujian dari dunia internasional.

Accounting for Improvement

Accounting for Improvement offers concrete and constructive demonstrations of the possibilities of designing participative forms of organization. Field experiment cases illustrate how the operational level can assume a new significance in competitiveness and strategic positioning. In this way, the relevance of the accounting function to the improvement of productivity and quality is restored. Several broadly applicable lessons can be learnt, among them: how companies can strengthen their competitive base by patient improvement; how people with operative jobs can take command of their work situation and improve it in quality as well as efficiency. New bottom-up, people-orientated, empirically-founded approaches to decentralised participative management demonstrate a place for individuals and teamwork in today's "lost relevance" and "smart machine" environment.

Accounting for Improvement offers concrete and constructive demonstrations of the possibilities of designing participative forms of organization.

Teori dan Pengembangan Iklim Kelas & Iklim Sekolah

Buku ini secara garis besarnya mengungkap konsep teoretis tentang iklim kelas dan iklim sekolah, penelitian-penelitian dan pengembangan alat ukur iklim kelas dan iklim sekolah, serta prosedur-prosedur yang dilakukan dalam rangka mengimplementasikannya. Melalui buku ini, penulis telah menyumbangkan pemikiran peningkatan kualitas pendidikan di Indonesia, sesuai dengan roh desentralisasi manajemen penyelenggaraan pendidikan dan demokratisasi pendidikan. Dalam kaitan itu, penulis juga memaparkan konsep dasar, hal-hal yang mendasari serta mengembangkan suatu alat ukur iklim kelas dan iklim sekolah yang dapat digunakan oleh para guru di kelas atau kepala sekolah tanpa harus melalui urusan birokrasi pengelolaan, yang biasanya mempunyai mata rantai yang sangat rumit, berbelit, dan panjang. *** Persembahan penerbit Kencana (PrenadaMedia)

Kemudian Baran dan Zan dalam Dale (1992) mengungkapkan adanya pengaruh
yang kuat dari lingkungan organisasi dan pola manajerial dalam mendorong
kreativitas. Kemudian pentingnya pengaruh iklim organisasi juga dibuktikan oleh
 ...

The Principles of Islamic Marketing

The Principles of Islamic Marketing fills a gap in international business literature covering the aspects and values of Islamic business thought. It provides a framework and practical perspectives for understanding and implementing the Islamic marketing code of conduct. It is not a religious book. The Islamic Economic System is a business model adopted by nearly one fifth of the world's population. Baker Alserhan identifies the features of the Islamic structure of International Marketing practices and ethics. Adherence to such ethical practices elevates the standards of behaviour of traders and consumers alike and creates a value-loaded framework for firms, establishing harmony and meaningful cooperation between international marketers and their Muslim target markets. His book provides a complete guide to the requirements an organization needs to follow when managing its entire marketing function within the Muslim market or when adapting part of its offering to that market. It addresses the challenges facing marketers involved in business activities with and within Islamic communities, the knowledge needs of academic institutions, and the interest of multinationals keen on tapping the huge Islamic markets. Along the way, Baker Alserhan provides insights into the various aspects of promoting to the Islamic markets such as franchising, distribution channels, and retailing practices, branding, positioning, and pricing issues; all within the Muslim legal and cultural norms. Above all, The Principles of Islamic Marketing will lay the foundation of, and advance, Islamic Marketing as a new social science.

The Principles of Islamic Marketing fills a gap in international business literature covering the aspects and values of Islamic business thought.

Penegakan hukum lingkungan dan pembicaraan di DPR RI

Enforcement of environmental law in Indonesia through the parliament and government policy.

... pertambangan dan energi, kehutanan, konservasi sumber daya alam hayati
dan ekosistemnya, industri, permukiman, ... maupun hukum pidana, dan usaha
untuk mengefektifkan penyelesaian sengketa lingkungan hidup secara alternatif,
 ...