Sebanyak 107 item atau buku ditemukan

Smart Dakwah : Dakwah Kreatif Buku 2

Muharam, Maulid Nabi, Rajab dan Sya'ban

  • ISBN 13 : 9786020336817
  • ISBN 10 : 616218017
  • Judul : Smart Dakwah : Dakwah Kreatif Buku 2
  • Sub Judul : Muharam, Maulid Nabi, Rajab dan Sya'ban
  • Pengarang : Udji Asiyah,  
  • Kategori : [Dakwah]
  • Penerbit : Gramedia
  • Klasifikasi : 2x7.2
  • Call Number : 2x7.2 UDJ s
  • Bahasa : Indonesia
  • Edisi : Cet.1
  • Penaklikan : vii, 20 cm
  • Tahun : 2016
  • Halaman : 103
  • Halaman : 103
  • Ketersediaan :
    0001.21703885
    Tersedia di Perpustakaan Utama IAIN Batusangkar
    0001.21703884
    Tersedia di Perpustakaan Utama IAIN Batusangkar
    0001.21703883
    (PNJ-001-00073560) Dipinjam sampai 16-04-2018 pada Perpustakaan Utama IAIN Batusangkar
    0001.21703882
    Tersedia di Perpustakaan Utama IAIN Batusangkar
    0001.21703881
    Tersedia di Perpustakaan Utama IAIN Batusangkar
    0001.21703880
    Tersedia di Perpustakaan Utama IAIN Batusangkar
    0001.21703879
    Tersedia di Perpustakaan Utama IAIN Batusangkar
    0001.21703878
    Tersedia di Perpustakaan Utama IAIN Batusangkar
    0001.21703877
    Tersedia di Perpustakaan Utama IAIN Batusangkar
    0001.21703876
    Tersedia di Perpustakaan Utama IAIN Batusangkar

Persoalan kegaiban dalam dunia tenaga kerja dan hubungannya dengan konsepsi hukum karma

dasar-dasar paranormal perburuhan

Karma in industrial relations.

Tetapi di balik itu semua, secara magis ada juga faktor-faktor penye- bab
kecocokan karyawan/bawahan dengan pekerjaan/tugas yang harus
dilaksanakannya ini. Adapun faktor-faktor penyebab kecocokan secara magis itu
ialah fak- tor-faktor keadaan diri pribadi si karyawan/bawahan yang langsung
berkenaan dengan peran-peran yang dimilikinya dalam kehidupannya, terlebih-
lebih lagi peran-peran yang merdadi favoritnya, sebagaimana yang telah kita
telusuri melalui Ilmu ...

Pengantar Ilmu Ekonomi

Dalam buku ini diketengahkan mengenai definisi dan metode ekonomi, sistem ekonomi, organisasi bisnis dan teori produksi, pendapatan nasional, pengertian uang.

Angka tersebut terdiri Rp 325 trilyun dari pajak dan Rp 37 trilyun dari Pajak
Penghasilan (PPh) Migas. Target penerimaan negara dari perpajakan dalam
APBN 2006 mencapai Rp.402,1 triliun. Target penerimaan itu antara lain berasal
dari: 1. Pajak Penghasilan (PPh) Rp.198,22 triliun 2. Pajak Pertambahan Nilai
dan Pajak Penjualan atas Barang Mewah (PPN dan PPnBM) Rp.126,76 triliun 3.
Pajak Bumi dan Bangunan (PBB) Rp.15,67 triliun 4. Bea Perolehan Hak atas
Tanah dan ...