PEMASARAN JASA PADA BANK SYARIAH

MENINGKATKAN DAYA SAING MELALUI PENGEMBANGAN KEWIRAUSAHAAN

MARKETING STRATEGY OF TABUNGAN WADI’AH AT PT. BPRS HAJI MISKIN PANDAI SIKEK

Marketing Strategy Factors In Decision of Sharia Bank Customers In West Sumatera

MANAJEMEN PEMENUHAN KEBUTUHAN ANAK DI KELUARGA DALAM PERSPEKTIF GENDER

MANAJEMENKEPALASEKOLAH DALAMMEWUJUDKAN BUDAYARELIGIUS DISEKOLAH DASAR ISLAMTERPADU ARRAHMANPALANGKI

MANAJEMEN BIAYA SEKOLAH DALAM MENINGKATKAN MUTU PENDIDIKAN

KONSEP MARKETING DALAM INOVASI PRODUK PERBANKAN SYARIAH

IMPLEMENTATION OF EDUCATIONAL MANAGEMENT IN INTEGRATED ISLAMIC SCHOOLS

HUBUNGAN KOMPENSASI FINANSIAL DAN NON-FINANSIAL DENGAN KEINGINAN KELUAR GURU SDIT DI BATUSANGKAR

ANALISIS MANAJEMEN PENDIDIKAN DI SLB NEGERI 1 LIMA KAUM

ANALISIS KINERJA KEUANGAN PT. INDO RAMA SYNTHETICS TBK.