Jual Beli Dalam Perspektif Ekonomi Islam

FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KENAIKAN HARGA IKAN BILIH PADA NAGARI GUGUAK MALALO

PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, DAN IKLAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KOSMETIK (Studi Kasus Mahasiswi FEBI IAIN Batusangkar)

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA PENGINAPAN MUSLIM SERAMBI MEKAH KOTA PADANG PANJANG

PENGARUH BRAND AMBASSADOR TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SMARTPHONEOPPO PADA MAHASISWA FEBI IAIN BATUSANGKAR

STRATEGI PEMASARAN USAHA DAKAK-DAKAK DAPUR MAS DI NAGARI TABEK KECAMATAN PARIANGAN

STRATEGI MANAJEMEN PRODUKSI BENIH JAGUNG HIBRIDA DENGAN MENGGUNAKAN ANALISIS SWOT PADA PT. CITRA NUSANTARA MANDIRI KOTA SOLOK

ANALISIS AKTIVITAS PEMASARAN PEDAGANG BARANG HARIAN DI PASAR RAMBATAN DALAM PERSPEKTIF EKONOMI ISLAM

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN MASYARAKAT DI SEKSI PENGUJIAN KENDARAAN BERMOTOR DINAS PERHUBUNGAN KABUPATEN TANAH DATAR

EKSISTENSI PARTAI POLITIK DALAM PERSPEKTIF HUKUM TATA NEGARA ISLAM

HUKUM JUAL BELI ROKOK PASCA FATWA MUI TAHUN 2009

PRAKTEK PENIMBANGAN JUAL BELI BUAH KELAPA SAWIT DI NAGARI TABEK KECAMATAN TIMPEH DALAM PANDANGAN HUKUM ISLAM